Selamat Datang di Blog Paper-core-Isaac Mandiri Pakindo!!!! Kami bisa menjawab kebutuhan Paper core anda,,,,,
 

Senin, 29 Mei 2023

Paper Core, Paper Tube

Paper Core/Tabung kertas


PILIHAN UKURAN PAPER CORE


        Paper Core atau tabung kertas juga dikenal dengan nama produk Bobin, atau conesPaper tube merupakan kemasan yang sangat populer dalam industri produk-produk lembaran atau gulungan karena terdiri dari bahan baku ramah lingkungan. Produk ini memiliki daya tahan tinggi, adhesi lebih baik, meningkatkan kekuatan pada komoditi, ramah lingkungan dan dapat didaur ulang dan berbagai manfaat lainnya.
        
        Paper core umumnya digunakan untuk beberapa industri seperti untuk produk produk polyester atau tekstile, aluminium foil, pabrik kertas, kraft paper, kertas duplex, kertas bergelombang, stretch film, bubble plastic, design interior, packing cetakan, celengan, packing pompa submersible, untuk cor-coran bangunan & sejumlah barang teknik, ataupun setiap industri lainnya.

       
         Kami membuat tabung kertas/papercore dengan berbagai ukuran disesuaikan dengan permintaan anda, mulai dengan ukuran diameter dalam terkecil 13 mm hingga terbesar 262 mm. Anda bahkan bisa menambahkan label merek/nama perusahaan di bagian dalam tabung kertas atau dibagian luar tabung. Untuk lebih mengetahui proses produksi papertube.


Hubungi kami untuk pemesanan paper core, murah dan terpercaya :

Mr. Mardo        0813-9608-2677 | 0815-1995-6324  WA/Call



Tidak ada komentar:

Posting Komentar