Selamat Datang di Blog Paper-core-Isaac Mandiri Pakindo!!!! Kami bisa menjawab kebutuhan Paper core anda,,,,,
 

Rabu, 31 Mei 2023

Honeycomb Board Termurah dan Berkualitas Tinggi

 HONEYCOMB BOARD

Honeycomb Board Jenis Kayu Olahan untuk Pembuatan Furniture

Tahukah kamu salah satu jenis kayu olahan yang cukup sering digunakan pada pembuatan furniture adalah honeycomb board. Mungkin masih terdengar asing karena kebanyakan jenis kayu olahan yang sering dipakai adalah MDF, particle board ataupun plywood. Nah kali ini kami ingin mengenalkan honeycomb board yang merupakan salah satu jenis kayu olahan dengan fungsi dan kelebihan yang tidak kalah baiknya dengan kayu olahan lain. Yuk simak pembahasan terkait fungsi dan kelebihan honeycomb board yang merupakan jenis kayu olahan

Honeycomb Board

Apa itu Kayu Honeycomb Board ?

Honeycomb board merupakan salah satu jenis kayu olahan yang digunakan untuk menggantikan MDF ataupun particle board pada furniture. Honeycomb board Terbuat dari kertas kraft yang digabungkan menjadi serangkaian bentuk hexagonal. Mengapa harus dibentuk hexagonal ? Karena memang konstruksi dari penciptaan jenis kayu olahan ini terinspirasi dari sarang lebah yang dipercaya kokoh secara alami. Honeycomb board secara struktual hampir mirip dengan corrugated paper (Kertas Gelombang) tetapi dengan tingkat kekuatan yang jauh lebih baik. Honeycomb board biasanya digunakan untuk material pembuatan furniture, pintu dll.

Honeycomb Board

1. Terbuat dari Bahan Daur Ulang & Ramah Lingkungan

Material utama dari honeycomb board adalah kertas kraft yang berasal dari proses daur ulang. Sehingga dinilai lebih ramah lingkungan

2. Ringan

Karena mayoritas materialnya terbuat dari kertas kraft hal ini juga mempengaruhi berat dari jenis kayu olahan ini. Honeycomb board bisa dibilang ringan namun tidak membuat kualitas ketahanannya menurun.

3. Harga yang Murah

Honeycomb board bisa dibilang mempunyai harga yang murah, hal ini didukung dari materialnya yang terbuat dari hasil daur ulang. Selain itu harga untuk pengiriman bahan materialnya pun bisa dikatakan murah karena berat dan ukuran material yang tidak terlalu besar.

4. Stabil dan Tidak Mudah Berubah Bentuk

Tingkat kestablian honeycomb bisa dibilang cukup bagus, jenis kayu olahan ini pun tidak mudah berubah bentuk dan mempunyai sifat elastis hingga dapat dibengkokan membentuk huruf V atau U yang tahan lama.

5. Kualitas yang Kuat dan Tahan Lama

Furniture dengan material honeycomb juga memiliki ketahanan yang baik. Biasanya honeycomb akan digabung dengan material kayu olahan lainnya seperti MDF atau particle board maka dari itu sebutan dari honeycomb board adalah material sandwich. Sebutan tersebut dikarenakan bahwa honeycomb board perlu di lapisi permukaan atas dan bawahnya dengan kayu olahan lain.

Kami PT Isaac Mandiri Pakindo memproduksi Hneycomb Board yang berkualitas tinggi serta harga yang murah

Tunggu apalagi, yuk segera hubungi marketing kami

Mr. Mardo        0813-9608-2677 | 0815-1995-6324 WA/Call


Tidak ada komentar:

Posting Komentar